RSS

Gejala Penyakit Kanker Serviks dan Pengobatannya

14 Oct

Gejala Penyakit Kanker Serviks dan Pengobatannya

Siapa diantara para perempuan yang belum tahu tentang penyakit kanker serviks ? Saya yakin semuanya sudah tahu. Jika diantara anda yang masih belum tahu, kanker serviks merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Penyakit ini sangat berbahaya sekali karena bisa sampai menyebabkan kematian.

gejala penyakit kanker serviks dan pengobatannya

Pada awal-awal terinfeksi kanker serviks, biasanya gejala yang signifikan tidak ikut menyertai. Maka dari itu, banyak diantara penderita kanker serviks yang telat menyadari dan memeriksakannya ke dokter. Adapun pemeriksaan secara medis dengan bantuan tes pap dapat mendeteksi secara dini adanya gejala kanker serviks. Test pap dapat dilakukan pada usia 21 tahun dan selanjutnya dilakukan secara berkala setiap tiga tahun sekali. Pada usia 30 akan dilakukan test pap dan juga tes HPV secara terus menerus hingga usia 65 tahun.

Dibawah ini beberapa tanda dan gejala penyakit kanker serviks yang sering terjadi

  • Keputihan patogonis
    Biasanya pada kasus ini, cairan keputihan yang keluar lebih banyak di bandingkan biasanya, tidak hanya itu saja keputihan yang keluar disertai bau tidak sedap, lebih kental, berwana (kekuningan, kehijauan atau kecoklatan) dan terasa gatal atau panas disekitar vagina.
  • Nyeri buang air kecil
    Kantung kemih yang terinfeksi dengan virus akan mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit ketika buang air kecil ini merupakan gejala kanker serviks memasuki stadium lanjut.
  • Sakit pada area kewanitaan
    Rasa sakit yang menyerang area kewanitaan disebabkan oleh berkembangnya human papiloma virus (HPV) dan mengganggu imunitas tubuh sehingga berakibat perut bagian bawah terasa sakit, muncul sakit pada paha, sakit pada persendiaan panggul saat menstruasi, sakit ketika buang air besar dan sakit ketika berhubungan badan.
  • Pendarahan
    Anda harus mewaspadai siklus menstruasi anda. Jika darah yang keluar lebih banyak dari biasanya dan lebih sering maka anda harus segera memeriksakannya.
  • Timbul rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan seks
    Infeksi HPV pada leher rahim yang semakin parah juga membuat anda merasakan sakit ketika berhubungan badan dan tidak sedikit yang dibarengi dengan keluarnya darah.
  • Penurunan nafsu makan
    Penurunan nafsu makan menyebakan imunitas menurun sehingga rawan terjadi stress, cemas berlebih, dan menggangu energi. Selain itu, ini merupakan tanda awal terjadinya gejala kanker serviks.
  • Bengkak pada kaki
  • Cepat Lelah

Selain dengan melakukan serangkaian tes medis, anda bisa menggunakan herbal untuk pengobatan kanker serviks anda. Salah satunya adalah dengan herbal jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang. Kami merekomendasikan jelly gamat karena khasiat dan manfaat dari obat ini sudah terbukti secara NYATA dalam mengobati penyakit kanker serviks.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi pembahasan jelly gamat sebagai cara mengobati kanker serviks paling ampuh DISINI ! atau KLIK GAMBAR DIBAWAH.

gejala penyakit kanker serviks dan pengobatannya

Semoga artikel di atas tentang Gejala Penyakit Kanker Serviks dan Pengobatannya bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya 🙂

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on October 14, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: